iklanblogger

Minggu, 03 Juli 2011

wisata purbalingga Munjulluhur




salah satu obyek pariwisata buatan dipurbalingga yang sangat asri yaitu Munjulluhur.

Areal Munjulluhur adventure Zone adalah areal petualangan tetap yang dibangun dengan luas lebih dari dua (2) hektar ; yang merupakan bagian dari bumi perkemahan yang pada tahun ini berhasil menjadi juara I pada lomba bumi perkemahan tingkat Jawa Tengah. Dengan jarak tujuh (7) km dari kota Purbalingga serta tiga (3) km dari Obyek Wisata Air ( OWABONG) menjadikan bumi perkemahan semakin hari padat penggunaannya. . Areal outbound ini juga hanya berjarak 300 meter dari Taman Reptil Park / taman buah.

Dengan game air , tantangan di ketinggian maupun permainan dinamika kelompok di bawah pepohonan yang asri membuat peserta betah berlama-lama di arena Bumi Perkemahan. Terlebih sekarang kami juga mengelola Paintball game yakni bermain perang-perangan dengan peluru cat / tinta.

Kami adalah instruktur dibawah pembinaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purbalingga yang terdiri atas psikolog, Dosen, Guru, Volunteer, Dokter , tim SAR dan Pramuka. Kegiatan kami kemas dalam bentuk Fun and happy. Kami sudah mendampingi karyawan BRI, BKK, BPD, Matahari, BNI, Sekolah, Mahasiswa, bahkan usia Dini / TK.

Berkenaan dengan hal tersebut , sudilah kiranya Saudara berkenan mempromosikan / mengajak atau menyelenggarakan paket wisata ke Purbalingga kepada karyawan atau pelaku usaha maupun siswa . Kami juga menyediakan homestay di desa wisata ataupun tinggal di perkemahan.

Fasilitas yang ada, selain Aula yang menampung lebih dari 300 orang, musholla, shelter, MCK, areal perkemahan , sound system, tenda tidur , juga 24 tempat tidur untuk panitia dalam ruangan besar.

Dalam waktu dekat, pengembangan fasilitas akan ditingkatkan seiring dengan banyaknya permintaan dari pengguna.

Selamat berpetualang.



anda ingin merapikan gigi anda yang patah , bolong, ompong, dll, karena semua itu akan mengganggu ke pe de an anda segera hubungi
" adi ahli pasang gigi palsu RAWALO - PURWOKERTO telfon 081 559 510 223 "

0 comments:

list content

info pasang gigi dan merapikan gigi

Alamat ahli gigi purwokerto