iklanblogger

Senin, 22 Agustus 2011

wisata waduk mrica banjarnegara




saah satu tempat rekreasi dikota banjarnegara ialah waduk mrica.
Wisata air ini memanfaatkan Bendungan Panglima Besar Soedirman yang mempunyai fungsi utama sebagai Pembangkit Listrik (PLTA).
Bendungan ini mempunyai panjang 6,5 Km dan luas 1.250 Ha merupakan ben
dungan terbesar di Asia Tenggara dan mempunyai kapasitas tenaga listrik sebesar 184,5 MW. Wisata air yang ada di sana adalah berperahu/speedboat mengelilingi waduk, olah raga dayung, memancing dan naik kereta mini mengelilingi arena wisata.
Juga tersedia taman bermain untuk anak dan panggung hiburan. Lokasi ini san
gat menarik karena berbukit-bukit dan rimbun oleh pepohonan serta pemandangan bendungan yang indah dan asri. Di dekat kompleks Wisata Mrica juga terdapta Padang Golf dengan 9 hole yang dilengkapi segala fasilitasnya.
Taman Rekreasi Anglir Mendung
Terletak arah Utara 18 Km dari Kota Banjarnegara. Di daerah ini beriklim sejuk dan dikelilingi hutan lindung yang dapat dijadikan wisata alam berburu, cross country.
Fasilitas yang tersedia yaitu kolam renang yang jernih dengan mata air asli dari pegunungan, taman bermain anak-anak,
penginapan remaja dan bumi perkemahan yang dapat menampung 200 tenda. Jalan menuju obyek wisata ini berkelok-kelok dengan pemandangan alam yang indah, berupa bukit, sawah, sungai dan hutan.
Arung Jeram Sungai Serayu
Wisata minat khusus arung jeram ini berada di Sungai Serayu Kabupaten Banjarnegara tepatnya dari Desa Tunggoro ke Desa Singomerto, Kecamatan Sigaluh dengan panjang route tempuh 12 Km.
Fasilitas akomodasi dan cinderamata khas desa ini tersedia di sepanjang jalan raya, dan Sungai Serayu ini mengalir berdekatan
dengan jalan raya Tunggoro – Singomerto.
Arung jeram ini dinilai sangat baik oleh para atlet Arung Jeram Nasional sehingga pada tahun 1997 di lokasi ini dijadikan sebagai lokasi Kejurnas I Arung Jeram.








anda ingin merapikan gigi anda yang patah , bolong, ompong, dll, karena semua itu akan mengganggu ke pe de an anda segera hubungi
           ADI TUKANG PASANG GIGI PALSU
Rawalo, banjarparakan 200m sebelah barat GARDU PLN RAWALO
Melayani :pasang gigi, bersih karang
Terima panggilan Hp  081559510223

0 comments:

list content

info pasang gigi dan merapikan gigi

Alamat ahli gigi purwokerto