iklanblogger

Jumat, 22 April 2011

wisata purwokerto telaga sunyi





Inilah salah satu obyek wisata alam dikota purwokerto Banyumas, yang sangat terkenal, dan sangat ramai pengunjungnya terutama para kaula muda, TELAGA SUNYI. Telaga sunyi adalah sebuah obyek wisata alam perpaduan antara sungai dan air terjun.yang berada di kawasan hutan Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Untuk mencapai telaga sunyi kurang kebih 3 km arah timur dari wana wisata Baturaden dengan waktu tempuh 15 menit, keindahan yang di tawarkan telaga sunyi sungguh menawan. karena aliran sungai ini membentuk kolam kolam alami sehingga sangat cocok buat berenang atau sekedar bermain air dan juga terdapat sebuah curug yang di bawahnya membentuk kolam besar dan sangat cocok untuk berenang karena kedalaman curug ini hanya 3 meter.







Udara yang
sejuk, air yang jernih bersih serta batu batuan alam yang menawan, di tambah lagi dusekitar telaga penuh dengan pohonan rindang yang merupakan perpaduan alam yang sangat sempurna. Wana wisata Telaga sunyi sangat pas untuk rekreasi bersama keluarga anda, terlebih lagi bersama pasangan.

Jadi bila anda sedang berliburan ke baturaden rasanya kurang pas kalau belum mampir ke telaga sun
yi






Di daerah Wisata alam baturaden telaga sunyi sangat populer dikalangan remaja yaitu yang dinamakan Telaga Sunyi . Sesuai dengan namanya telaga ini memang sangat sunyi karena letaknya di tengah-tengah hutan belantara. biasanya para muda-mudi yang asyik masyuk pacaran dengan suasana yang sepi dan sunyi di pinggir telaga memadu kasih. Keindahan alam Baturaden Purwokerto ini memang sangat menyenangkan hati baik tua maupun muda. untuk sekedar refresing ataupun melepas kepenatan karena tugas sehari-hari, maka baturaden Purwokerto inilah yang sanggup untuk mengobati segala kepenatan














anda ingin merapikan gigi anda yang patah , bolong, ompong, dll, karena semua itu akan mengganggu ke pe de an anda segera hubungi " adi ahli pasang gigi palsu purwokerto telfon 081 559 510 223 "

0 comments:

list content

info pasang gigi dan merapikan gigi

Alamat ahli gigi purwokerto