iklanblogger

Minggu, 17 April 2011

KABUPATEN BANYUMAS PURWOKERTO

STRUKTURAL KOTA BANYUMAS PURWOKERTO









Apabila kita melihat sekilas tentang kota Banyumas, pasti kita akan bisa membaca seperti apa kota banyumas, selain dari kerajinan masyarakatnya, kota Banyumas juga memiliki ribuan hektar hutan yang masih segar dan asri, kota banyumas sendiri potensialnya sangat tepat untuk kaum pengrajin, sedikit kita membahas kota Banyumas, mulai dari potensi alam, pertanian, ternak, juga tempat pariwisatanya.

1. POTENSI K
ABUPATEN BANYUMAS
Arah kebijakan Pembangunan Ekonomi di Kepemilikan Modal, salah satunya adalah Penanaman modal kesawan hal, Dimana
diharapkan nantinya akan dapat meningkatan investasi, terciptanya Yang Investment berwawasan lingungan dan berkelajutan Serta terwujudnya Kab. Investment Banyumas Daerah Composition Komposisi pelanggaran tersebut.

2. PERTANIAN
Komoditi
unggulan di GTAW pertanian di wilayah Kab. Sangat menjanjikan Banyumas, karena di dukung Luas Lahan dan kondisi alam Yang ada Serta berbagai jenis dan komoditi bervariasi yang.
Secara Umum, investment di pertaniaan c. kepemilikan modal Yang di harapkan adalah - Alih tekhnologi - Bantuan modal Kredit lunak - Kerjasama Pemasaran

3. TERNAK
Berdasarkan ketersediaan dan Lahan Composition Komposisi pakan ternak Yang tersedia, Kab. Banyumas mempu
nyai pakan Yang cukup besar untuk pengibangan usaha pengimbangan sapi potong dan sapi perah.

4. PERIKANAN

C. Kepemilikan Mod
al di Perikanan, Kab. Banyumas mengharapkan Investment sistem bagi hasil untuk budi daya ikan gurame. Sampai Saat Suami Pemasaran Wilayah Mampu menjangkau DKI Baru Timur (Tulung agung - Blitar) dan DKI Barat (Tasikmalaya)

5. HUTAN DAN PERKEBUNAN
Adanya faktor alam dan iklim ADA Yang di Kab. Banyumas mendukung berkemban
gnya industri olahan Hasil Hutan Yang mempunyai Peluang Investment.

6. PERTAMBANGAN
Kondisi alam
Yang ADA menunjukan bahwa Kab. Banyumas merupakan Daerah Yang Sangat potensial untuk pengembangan usaha Penambangan Bahan Galian. Berdasarkan investarisasi, pemetaan dan kompilasi data Yang ADA, Maka Kab. Banyumas memeiliki 15 jenis dan Bahan Galian Yang berpotensi sebagai Peluang Investment. Artikel Baru kapasitas Produksi / ADA Yang Cadangan, fasilitas pendukung dan Lainnya, Maka Potensi Bahan Galian di Kab. Banyumas mempunyai Peluang Yang cukup menjanjikan Investment.



7. PARIWISATA KABUPATEN BANYUMAS
Kabupaten Banyumas Juga dikenal sebagai Daerah wisata Composition Komposisi Artikel Baru FOKUS kunjungan wisatawan ke Baturaden.
Jumlah oby
ek wisata di Banyumas cukup beragam dan BANYAK, dan PADA umumnya Mudah di jangkau KARENA di dukung Sarana dan prasarana memadai Yang, Sampai Saat Suami, Masih ADA beberapa obyek wisata Belum Secara tergarap optimal dan membutuhkan Yang Investment untuk pengembangannya.

Baturaden

Lokawisata Batura
den terbentang di Sebelah selatan Gunung Slamet di kesemek pada ketinggian sekitar 640 m permukaan laut Diatas. Baturaden terletak Hanya 14 Km Dari Kota Purwokerto Yang dihubungkan Artikel Baru jalan memadai yang. Tempat wisata di Suami Andari dapat menikmati Pemandangan Indah & Udara Pegunungan SUHU Artikel Baru Yang segar 18 '° Celcius - 25 ° Celcius. Sedangkan, Gunung Slamet Artikel Baru ketinggian 3,428 m, merupakan gunung berapi dan gunung tertinggi terbesarnya ke-2 di DKI. Jika cuacanya bagus, Kota Purwokerto dapat terlihat Dari Baturaden, Juga Artikel Baru begitu Cilacap dan Nusa Kambangan Ketika Kita Melihat gunung Slamet, Kita dapat Melihat Lereng gunung Slamet ditutupi Yang Dibuat Hutan heterogen.

Taman Rekreasi Nirwala Manggala

Sebua
h taman rekreasi Artikel Baru fasilitas wisata alam untuk mendukung obyek wisata Curug Cipendok. Luas Lahan Yang disediakan sekitar 5 ha dan diharapkan Bentuk Yang Investment Berupa Kerjasama bagi hasil.







Bendung G
erak Serayu
Artikel Baru Luas Lahan + 5 diaudit dan Hanya ber jarak + 15 Km Dari kota pusat, Sangat memungkinkan BAGI pengembangan usaha taman rekreasi wisata udara.




Pemandian KaliBacin
Terletak di Desa Tambak Negara kecamatan Rawalo 17 km Dari Purwokerto. OBJEK wisata Suami merupa
kan Peninggalan Sejarah Jaman Belanda terbukti Artikel Baru prasastinya. Artikel Baru Dikenal Nama Wisata Husada, karena wisatawan disamping dapat menikmati keindahan alamnya sekaligus dapat menyembuhkan penyakit kulit dan Tulang.

Museum BRI
Museum Uang BRI adalah Satu-satunya museum di Indonesia Perbankan Yang berada di Purwokerto. Bank Rakyat Indonesia untuk Pertama kali didirikan Dibuat: Raden Aria Wirjaatmadja years Artikel Baru 1895 Nama: De Purwokertche Hulp en Spaarbank der Inlandche Bestuurs Ambtenaren.

Wana Wisata
Terletak 2 Km Dari lokawisata Baturaden. Tempat di Suami dapat dinikmati keindahan alam Hutan dilengkapi Artikel Baru perkemahan Tempat Y
ang dapat menampung 1000 tenda. Suami ditempat Juga terdapat Cagar alam dan pembibitan Produksi Tanaman Pembongkaran cemara, pinus, dan sebagainya.

Pancuran 3 (Telu)
Udara panas Yang Sangat mengandung belerang diminati wisatawan, selain kehangatan Juga khasiatnya untuk mengatasi berbagai penyakit kulit dan Tulang.

Pancuran 7 (Pitu)
Terletak 2,5 Km Dari Lokawisata Baturaden. Tempat rekreasi Suami menyuguhkan keindahan alam dan Hutan Yang didukung adanya Pancuran 7 Artikel Baru sebagai Husada Tempat wisata.

Goa Sarabadak

Beranjak Dari pancuran 7 menelusuri jalan setapak wisatawan dapat menikmati kesegaran udara Hangat dan Dingin di Goa Sarab
adak, warna keemasan bebatuan Artikel Baru Yang menajubkan

Telaga Sunyi

Telaga Sunyi terletak + / - 3 km di Sebelah Timur Lokawisata Baturaden. Tempat rekreasi menyajikan Suami Yang Indah dan Telaga berair dingin, dapat pada tertentu dan Musim-Musim dijumpai aneka warna kupu-kupu dan Capung Yang beterbangan
di sekitar Telaga.




Curug C
ipendok
Terletak di desa Karang Tengah kecamatan Cilingok, Kurang lebih 25 Km Dari kota Purwokerto. Alam obyek wisata Suami Berupa udara terjun ketinggian 92 m Artikel Baru Yang Pemandangan alam Hutan dan dikelilingi Yang Indah.





Curug Ceheng
Terletak
di kecamatan Sumbang 8 km dari kota Purwokerto. Obyek wisata suami menampilkan keindahan udara Yang terjun diselingi Artikel baru maraknya satwa lawa beterbangan yang.
















AH
LI PASANG GIGI 081559510223


0 comments:

list content

info pasang gigi dan merapikan gigi

Alamat ahli gigi purwokerto