iklanblogger

Sabtu, 28 Mei 2011

obyek wisata kali bacin banyumas






salah satu jugu obyek wisata dipurwokerto adalah pemandian kali bacin yang ada didaerah selata kota,
Obyek wisata Pemandian Kalibacin atau dikenal juga dengan Obyek Wisata Husada Kalibacin terletak 17 km dari pusat kota Purwokerto keselatan. Tepatnya di desa Tambaknegara Kecamatan Rawalo. Pintu masuk obyek wisata ini berseberangan dengan bendung gerak serayu.
Disebut wisata husada karena disini para pengunjung dapat berwisata sembari berobat. Karena airnya mengandung mineral seperti belerang, HCl, Zn, Mg, Nitrit, kalsium, dan sulfat dengan pH air 7 - 9. Kandungan tersebut yang menjadi keistimewaan Wisata Husada kalibacin dan dimanfaatkan pengunjung yang memiliki penyakit syaraf, tulang dan kulit. Aroma belerang yang khas membuat obyek wisata ini disebut Kalibacin atau dalam bahasa Indonesia berarti sungai yang berbau tidak sedap. Padahal kenyataannya, airnya tak se "bacin" (bau tidak sedap-red) namanya. Sesuai dengan manfaatnya, terdapat tiga pilihan kamar pemandian yaitusyaraf, kulit dan tulang. Ada pula kolam keceh atau kolam kecil setinggi lutut orang dewasa yang disediakan bagi anak kecil.












anda ingin merapikan gigi anda yang patah , bolong, ompong, dll, karena semua itu akan mengganggu ke pe de an anda segera hubungi
" adi ahli pasang gigi palsu telfon 081 559 510 223 "

0 comments:

list content

info pasang gigi dan merapikan gigi

Alamat ahli gigi purwokerto