iklanblogger

Senin, 23 Januari 2012

Wisata hutan bakau, Hutan Payau kota Cilacap




Jalan - jalan kekota Cilacap kurang pas dirasa apabila kita tidak berkunjung kekawasan Hutan Bakau. Bukan hanya keindahan pantai yang dikota Cilacap, namun ada sebuah hutan yang tak kalah menariknya yaitu kawasan hutan bakau. dan salah satunya ialah Hutan Payau Cilacap. Hutan Payau ini merupakan sebagai tempat wisata yang yang letaknya ada dikota Tritih yaitu daerah Cilacap Utara. luas hutan ini mencapai 10 hektar, rawa-rawa. itulah sebagian besar yang mendominasinya.

keadaan  hutan payau kini serasa terkesan kurang indah. kerusakan kinipun  mulai nampakt, misalnya saja kerusakan  jalan setapakyang tujuannya untuk mencapai hutan tersebut, ditambah lagi hilangnya jembatan yang membelah hutan itu, sekarang hutan bakau hanya nampak sebagian akar - akarnya saja, seola - olah  tidak adanya pantauan dari atasan untuk turun tangan memperbaiki kawasan wisata itu.Tumpukan sampah seakan - akn sudah menutupi keindahan hutan yang indah itu
Padahal jika ditinjau dari strategisnya, dari hasilnya, dan juga dari mutunya, tersa tak akan kalah dengan wisata - wisata yang lainnya. Semoga saja suatu saat pemerintah setempat berkenan untuk menyulap lokasi itu, menjadi lokasi wisata yang dapat membuat orang enggan untuk beranjak dari situ.





           ADI TUKANG PASANG GIGI PALSU
Rawalo, banjarparakan 200m sebelah barat GARDU PLN RAWALO
Melayani :pasang gigi, bersih karang
Terima panggilan Hp  081559510223

0 comments:

list content

info pasang gigi dan merapikan gigi

Alamat ahli gigi purwokerto