iklanblogger

Jumat, 30 Maret 2012

Perkembangan kota purwokerto

PURWOKERTO
Siapa bilang kota Purwokerto tidak ada perkembangan, sejak kepemimpinan Bapak Mardjoko perkembangan Purwokerto lumayan maju, salah satu bukti yaitu terbangunnya Aston Hotel

pembangunan hotel berbintang Aston Hotel yang berada di jalan Overste Isdiman (Ovis), sangatlah megah itu suatu bukti bahwasannya kota Purwokerto akan melangkah kejenjang yang lebih terang. Walaupun pembangunan pabrik Bioethanol belum terpenuhi. Tapi, bapak bupati Mardjoko sedang mengusahakan mencari investor besar seperti halnya perusahaan Carrefour juga Giant yang berniat untuk membantu, begitulah kabarnya.Namun kabar lain karena mahalnya harga tanah di Purwokerto, ada kemunngkina masih pikir - pikir.
Dari sektor penataan KOTA. pihak pemerintah daerah mengupayakan Langkah-langkah yang cukup kontroversial, diantaranya adalah menyatukan Alun-alun kota purwokerto yang dulunya ada 2 lapangan kini jadi satu dan sekaligus penataan tempat PKL yg ada di sekitar alun-alun.
Coba anda sekarang jalan - jalan kekota Purwokerto, dijamin enak, apalagi dengan penataan kota yang setrategi, memang keedaan
geologisnya kurang memungkinkan untuk pembanguna yang lain seperti Pelabuna dan lainnya.

walaupun keadaan geologi yang kurang mendukung untuk pembangunan sarana seperti pelabuhan dan bandara, namun kota Purwokerto juga diusulkan menjadi kota pengganti ibu kota Jakarta. Hebat bukan?


ADI TUKANG PASANG GIGI PALSU 
Banjarparakan 200m sebelah barat GARDU PLN Rawalo - PURWOKERTO
Melayani :pasang gigi, bersih karang
Terima panggilan Hp  081 559 510 223

0 comments:

list content

info pasang gigi dan merapikan gigi

Alamat ahli gigi purwokerto